ISNU BERSINERGI DENGAN PEMDES DALAM MEMAJUKAN DESA DARUNGAN

Doc. sesuai diskusi dengan KADES


ISNUDARUNGAN. Dalam rangka menjaga hubungan baik ISNU Darungan dengan Pemerintah Desa Darungan. Pengurus ISNU Darungan menggelar silaturrahmi dengan Kepala Desa Darungan (bapak Arafit H. Sukron) dikantor Desa pada hari Jum’at, 22 November 2019.

Acara berjalan dengan guyub, dan santai yang dimulai sejak pukul 15.30 sampai 17.00 WIB, diskusi yang diangkat seputar sebagian program-program sewaktu masih mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Darungan. Tentu aspirasi yang ISNU sampaikan disesuaikan dengan prioritas dan anggaran yang ada, tidak harus pada tahun ini dan atau tahun depan, ada program prioritas yang akan dijalankan namun juga sesuai dengan hasil perkembangan dari MUSDUS (Musyawarah Dusun) dan MUSDES (Musyawarah Desa) nanti.

Dari hasil pertemuan tersebut, Kepala Desa Darungan siap menfasilitasi kegiatan dan program ISNU yang bersentuhan dengan masyarakat, serta meminta ISNU bersinergi dengan pemerintah desa untuk memajukan desa Darungan. Sementara jajaran ISNU yang ikutserta adalah : Ketua ISNU (Abdul Karim), Sofiudin, Syaifudin Zuhri, Halimatussa’diyah, Nur Haniatun Nasriyah, dan Indra Azizah.

Komentar