ISNU DARUNGAN MENGGELAR MISI (SILATURRAHMI DAN DISKUSI)



Doc. Gerbang masuk Wisata Alam Kalikramat desa Kramat Sukoharjo, Tanggul, Jember, Jawa Timur.

ISNUDARUNGAN. Mengawali tahun 2020 Masehi atau memasuki tahun kedua kepengurusan ISNU Darungan masa khidmat 2019-2022, ISNU Darungan menggelar acara dengan tajuk MISI, MISI kepanjangan dari Silaturrahmi dan Diskusi bersama segenap civitas (kelompok/komunitas/warga akademik) ISNU Darungan. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Januari 2020 di natural tourism (wisata alam) Kalikramat desa Kramat Sukoharjo Kec. Tanggul Kab. Jember Prov. Jawa Timur.

Hadir dan ikut mendampingi Ketua GP (Gerakan Pemuda) Anshor Kec. Tanggul, sahabat Sabar, S.Pd.I. yang juga tokoh pemuda desa Kramat Sukoharjo, beliau sebagai salah satu perintis dan pemilik lahan wisata alam Kalikramat yang dikelola oleh beberapa pemuda disana.

Beliau menyampaikan apresiasi atas atensi terhadap ISNU Darungan, saya bangga kepada sahabat-sahabat (ISNU Darungan) tidak hanya kegiatannya yang berjalan, acara santai seperti ini bersama keluarga, erat silaturrahmi dan konsolidasi organisasi terjalin dengan baik. Tutur tokoh yang juga menjadi PANWASCAM (Panitia Pengawas Kecamatan) Tanggul pada perhelatan PILKADA / PILBUP Kab. Jember tahun 2020 ini.

Masih menurut bapak Sabar, Silahkan bersantai ria, tapi maaf (saya) harus pamit dulu karena ada acara lain. Pungkas Kepala MTs Raudlatul Ulum Patemon ini seraya berpamitan meninggalkan tempat wisata alam Kalikramat.

Sementara Ketua ISNU Darungan, bapak Abdul Karim tidak banyak statemen yang dilontarkan hanya sangat bersyukur kepada Allah Swt dan bangga dengan ISNU Darungan atas kekompakan yang berawal dari diskusi internal di WhatsApp Grup (WAG) civitas ISNU Darungan sekitar bulan September 2019 tahun lalu dan beberapa hari yang lalu diungkap kembali oleh anggota dalam WAG tersebut. Karena kesibukan masing-masing anggota baru kali ini dapat terealisasi atas nama organisasi.

Hadir segenap civitas ISNU Darungan, bertindak sebagai pimpinan rombongan yang juga Ketua ISNU Darungan, bapak Abdul Karim, didampingi oleh Wakil Ketua II, bapak Muhammad Holili bersama keluarga, Wakil Sekretaris I ibu Halimatus Sa’diyah bersama keluarga, Wakil Sekretaris II saudara Ahmad Taufiq Rosiqinbersama keluarga, bendahara ibu Indra Azizah bersama keluarga, sementara dari Bidang Organisasi, Informasi dan Teknologi (OIT) hadir ibu Ike Sri Haryanti bersama keluarga, untuk Bidang Penelitian, Pengembangan, dan Pelatihan (PPP) hadir bapak Syaifudin Zuhri bersama keluarga, dan Bidang Sosial, Kerjasama, dan Hubungan Masyarakat (SKHM) yang hadir bapak Sofiudin, ibu Nur Haniyatun Nasriyahbersama keluarga, dan saudari Luftiatul Jannah.

Komentar